KURSUS CEPAT PRIVAT GOLF

SELAMAT JUMPA DI BLOG : K - GOLF

CARA CEPAT BELAJAR GOLF UNTUK PEMULA

4 X LATIHAN SUDAH BISA MAIN GOLF !


Minggu, 09 Juni 2013

Profil Sang Guru

Hallo.  Ass. Wr. Wb. 
Saya, Kusman. Panggilan lengkap : Mochammad Kusman Burhan. Lahir di Subang, 11 Juli 1949. Subang dulu kotanya resik dan indah. Bahkan lapangan golf-pun ditata sedemikian rupa adanya di tengah kota. Semua batas lapangan di pagari pohon bambu kecil bernama pringgodani. 

Pohon ini dipelihara baik, daunnya dibiarkan lebat namun tertata rapih, dan tingginya hingga 7 - 8 meter.  Pohon ini berfungsi selain sebagai penghias jalan, juga sebagai pelindung agar bola golf yang nyasar tidak terkena orang. 

Waktu kecil dulu, saya tak pernah bermimpi, apalagi berangan-angan ingin bisa main golf. Sekarang, tak disangka malah sudah jadi guru atau instruktur privat golf, padahal awalnya saya tidak suka. 

Saya mulai belajar golf  tahun 1996, ketika masih bertugas di Jepang. Dalam pengalaman sebagai instruktur golf, dan tentu bila waktunya kosong, saya terkadang suka mengikuti berbagai tournamen golf di Jabotabek.  

Tanggal 6 September 2007, saya mengikuti "Government  And Business Relationship Golf Tournament " di Jagorawi Golf & Country Club, dan memperoleh Piala Best III C. Flight. 


Kegiatan saya sekarang mengajar privat golf bagi para peminat yang ingin belajar golf mulai dari anak-anak dan dewasa, baik pria maupun wanita. Kegiatan lain saya juga mengajar protokol Pemerintahan dan Kenegaraan bagi para eksekutif swasta dan pejabat pemerintah pusat dan daerah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar